Konsumsi Goreng dan Lembur yang Sering Dapat Menyebabkan Kerusakan Hati

Konsumsi Goreng dan Lembur yang Sering Dapat Menyebabkan Kerusakan Hati

Konsumsi Goreng dan Lembur yang Sering Dapat Menyebabkan Kerusakan Hati

Jakarta: Makanan yang digoreng selalu membangkitkan selera, tetapi seringkali menarik banyak penyakit. Penyakit yang bisa disebabkan oleh terlalu banyak makan adalah penyakit hati. Karena, makanan yang digoreng mengandung lemak jenuh, lemak trans, dan kolesterol jika digoreng dengan minyak seperti minyak sawit.

“Kandungan lemak yang tinggi dalam makanan yang digoreng bisa menyebabkan penumpukan lemak di hati.” Para peneliti telah menunjukkan konsekuensi negatif dari makan gorengan yang berhubungan dengan hepatitis dan dapat menyebabkan perlindungan hati yang dapat menyebabkan perubahan, “kata Dr. Astrid Wulan Kusumoastuti, yang mengatakan detikHealth pada hari Senin. ).

Baca juga: pesimis vs optimis, mana yang lebih sehat untuk jantung?

Selain itu, Dr. Astrid mengatakan bahwa peningkatan gaya hidup yang tidak sehat, seperti lembur, membuat seseorang begadang, yang meningkatkan kenyataan makan makanan yang digoreng.

Menurutnya, makan gorengan bisa dilakukan sesekali tetapi perlu disetujui dan diimbangi dengan diet sehat dan olahraga teratur. Selain itu, Dr. Astrid juga membantu menciptakan gaya hidup sehat sebagai tantangan bagi Anda dan keluarga.

Ketika Anda mengalami obesitas sampai Anda tidak bisa bekerja

Untuk membantu orang miskin, makan makanan yang digoreng, ambil suplemen yang mendukung kesehatan hati, seperti minyak ikan Blackmores, yang tidak berbau 1000, yang mengandung EPA / DHA di atas 1.000 mg. Kualitasnya benar-benar murni, tidak memiliki rasa residu dan bebas kadar merkuri dan surfaktan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *